Dalil Pikiran Simpel

untuk apa aku diciptakan? untuk aku hidup...
untuk apa aku hidup? untuk bahagia...
untuk apa aku berpikir? untuk menganalisa...
untuk apa aku punya indra? untuk mengenal...
untuk apa aku mencari? untuk menemukan...
untuk apa aku berharap? untuk mendapatkan kepastian...
untuk apa aku percaya? untuk sebuah kebenaran...
untuk apa aku makan? untuk melangsungkan hidup...
untuk apa aku produksi? untuk berkembang biak...
untuk apa aku bergerak? untuk sebuah perubahan...
untuk apa aku berubah? untuk sebuah kemajuan...
untuk apa kebenaran? untuk ditegakkan...
untuk apa kebatilan? untuk diluruskan...
untuk apa berantakan? untuk dirapikan...
untuk apa ketidakpastian? untuk dipastikan...
untuk apa bicara? untuk menyampaikan...
untuk apa menulis? untuk menyampaikan juga...
untuk apa bertanya? untuk menjawabnya...
Untuk apa belajar? untuk pengetahuan...
untuk apa bekerja? untuk mengubah nasib... untuk apa ibadah? untuk mengenal tuhan...
untuk apa tersenyum? untuk mencerahkan...
untuk apa berdoa? untuk kekuatan terdalam...
untuk apa lupa? untuk mengingat ingat...
untuk apa susah? untuk bekerja keras...
untuk apa gairah? untuk berkarya...
untuk apa seni? untuk keindahan...
untuk apa teknologi? untuk mempermudah pekerjaan...
untuk apa mimpi? untuk diraih...
untuk apa tahu? untuk yakin...
untuk apa bercerita? untuk berbagi...

Posting Komentar

0 Komentar