KISAH BARU DIMULAI

SEMESTA-Healing

Aku mengejar matahari hingga tenggelam
Aku berlari hingga menembus ruang dimensi
Aku menghirup udara Jogja yang menyembuhkan ku dari kejumudan
Aku mencercap antioksidan yang menyembuhkan ku dari kepikunan

Telah lama aku dalam pusaran badai,
aku memilih menepi dan menjadi pengamat
sambil meminum teh di pagi dan sore hari
Aku telah kembali dari medan uji dan Medan lagaku
Kembali ke titik sebermula saatku masih polos bersahaja
_di saat isme-isme tidak menjauhkan ku dari paseduluran
Kulangkahkan kakiku menembus jalanan sepi
Senyum tersemat di rongga dada
Sepatu usang tak jadi soal,
baju berjahit menambah cerita, warna, dan estetika
demi mengejar sebuah asa yang pasti
demi skenario yang telah dijanjikan
: Keyakinan.

Panas demam ini aku bikin sendiri,
akupun bisa mengembalikannya.
Kutengadahkan tangan dalam doa,
menarik energi suci dari langit
menghela kepandiranku
menyambut keluasan jiwa
bernafas jiwaku dengan pori-pori kulitku
Kusapa inspirasi-inspirasi positif yang menunjukkan jalanku
Pada diri beri kesempatan untuk Percaya
Akan ada kado dari kebaikan tak terduga
Seperti kini aku telah sampai..
Kembali pada rumah
Kembali pada keluarga
dan diri sendiri.
Aku telah kembali !

Sokorini, 9 April 2021
(puisi sebelum tidur)

Posting Komentar

0 Komentar